• 26

    Sep

    Beda Cara OFFLINE dengan Cara ONLINE

    Pernah belum menjalanin bisnis DBS secara manual atau offline? Saya lihat beberapa kawan saya yang menjalankan bisnis DBS secara manual atau secara OFFLINE repot sekali. Ia harus ketemu, lalu presentasi, kadang ditolak, kadang sakit hati. Lalu agar mereka join, kadang harus di follow up dulu, diyakinkan dulu. Untuk proses registrasi, kita harus beli starter kit ke card center, lalu melakukan aktivasi ke web DBS, dll. Memang cukup repot ya. Tentu bagi orang-orang yang pemalu dan sibuk, agak susah menjalankannya. Akhirnya semangat pun padam, dan bisnisnya ga kemana-mana. Beda banget jika dijalankan secara ...
  • 26

    Sep

    Jangan sampai keduluan orang lain lho

    don't wait Ini salah satu cerita Leader saya yang sangat aktif membantu Tim nya.. Sebagai bahan pertimbangan kita saja :) Beberapa waktu lalu ada prospek lama saya mau join bisnis DBS. Dia adalah teman dekat saya. Karena itu dialah yang saya ajak pertama sekali. Saya bilang, “Yuk kita cari uang dari DBS aja”. Tapi dia bilang, “Ah ntar aja deh.” Nah kemaren, ketika dia akhirnya mau join, dia kaget karena posisinya udah jauh banget ke bawah di dalam jaringan saya. Dia bilang, “Kenapa nggak sejak dulu saya join yah?” Saya bilang, ya
  • 26

    Sep

    Gimana kalau sudah pernah ikut DBS? Apakah harus join lagi?

    growing Beberapa waktu lalu ada yang bertanya, “Saya udah pernah ikutan DBS sebelumnya, apakah harus join lagi untuk bergabung dengan AktivasiDbs?” Kalau anda ingin mendapatkan seluruh fasilitas yang ada pada kami, baik website, mesin follow up, dan training para member, maka memang Anda harus join lagi bergabung dengan group DBS kami. Akan tetapi, Anda tak perlu lagi beli starter kit, cukup menambah minimal 1 HU saja. Jadi investasi yang perlu anda keluarkan hanya Rp. 150.000
  • 26

    Sep

    Pilih 1HU, 3HU atau 7HU..??

    investasi ini sedikit testimoni upline saya dan yang saya alami juga.. Waktu awal saya bergabung, saya belum paham soal ini. Saya pikir sama saja. Akhirnya saya ambil 1 HU saja. Satu bulan kemudian, tiba-tiba group bisnis DBS saya mulai berkembang. Barulah saya sadar, dan sedikit agak menyesal, mengapa saya tidak sejak awal memilih 7 HU. Jauh sekali bedanya! Baik dari segi penghasilan, maupun dalam hal pengembangan jaringan. Akhirnya saya membeli sekitar 4 HU tambahan, namun posisinya sekarang sudah berada jauh di bawah. Padahal seandainya saja saya waktu join langsung 7 HU, akan lain banget ceritanya. Tentu ke-7 HU itu sudah bisa...
  • 26

    Sep

    Bantuan apa yang kami berikan?

    help Dalam bisnis DBS, banyak orang mengeluh, upline mereka nggak peduli sama sekali. Mereka akhirnya terpaksa kerja sendiri, sambil bingung apa yang harus dilakukan. Karena itu tak heran akhirnya banyak yang kemudian gagal atau berhenti di tengah jalan. Itulah fakta yang memang banyak terjadi. Apakah anda pernah mengalami? Okey, bagaimana dengan team kami? Mau tahu gimana cara kami membangun jaringan bisnis DBS? Nah, inilah yang akan terjadi pada Anda setelah Anda bergabung dengan group kami. Semua prospek Anda akan masuk dalam sistem follow up otomatis ...
  • 26

    Sep

    Pendapat Saya Tentang Bisnis DBS

    DBS, atau Duta Bussiness School yang dikelola oleh PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan suatu bisnis International Marketing dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card). Dalam bisnis ini, kita bisa hanya sebagai KONSUMEN saja (isi pulsa sendiri dengan harga lebih murah), atau bisa juga sebagai AGEN (jualan pulsa biasa seperti counter HP misalnya) ataupun bisa juga dalam bentuk BISNIS JARINGAN (binary network marketing). Seperti yang sudah diketahui juga, dalam semua jenis bisnis, paling tidak ada 3 cara/model, termasuk juga dalam bisnis dbs ini: 1. Yang pertama, rumusnya 1 x 1000 artinya 1 orang jual 1000 bara
  • 26

    Sep

    Modal Dengkul

    Mau coba ikutan bisnis DBS dengan modal dengkul? Perhatikan … Ini dia Caranya: 1. Pinjam ke 5 orang teman Anda masing-masing 100ribu. Jadi 100ribu x 5 = 500.000,- Ini kita jadikan modal awal. 2. Join DBS mengambil 3 HU, dengan investasi Rp. 500.000 lalu bikin posisinya menyamping. skema jaringan 1 3. Sponsori 2 orang bergabung, dan bikin 3 menyamping juga. skema jaringan 2 4. Anda akan mendapatkan : - Bonus sponsor = 420.000 = 80.000 - Bonus pasangan =...
  • 25

    Sep

    Ketentuan Tentang Asuransi Member DBS

    KETENTUAN UMUM ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL ketentuan 1. Semua member baru terdaftar dengan kartu CCI & EC, akan langsung mendapatkan fasilitas Asuransi Jiwa(Kecelakaan) Gratis dengan uang pertanggungan (UP) senilai Rp.10.000.000,-. Sehingga member tidak perlu menunggu mendapatkan 1 Poin Reward untuk memperoleh perlindungan asuransi jiwa (kecelakaan), cukup mendaftar dengan kartu CCI / EC. 2. Asuransi tidak dapat dipindah tangankan & tidak berlaku kelipatan. Asuransi hanya berlaku kepada member terdaftar pertama dengan kartu CCI / EC, bukan member rubah profil. Artinya semua Member baru DBS denga...
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post